friendship

friendship
friendship never ending:D

Sabtu, 21 Mei 2011

halo :D kenalan yuk

hmmm sebenernya ini bukan blog pertama gue, tapi gue seneng banget bs nulis nulis dimana aja wakaka
alias ngebacoot! :D 

okee perkenalan ya, nama gue LINDA SUCI ARIYANI
this is me haha
gue lahir di JAKARTA, tanggal 25 JANUARI 1996
hm harus diinget tuh bro~ 25 Januari give me a present! hahaha


like this nih bro! :D

waktu gue brojol.... itu malem-malem, dan itu lagi bulan puasa *parah banget gue emak gue hamil gue jd ga puasa hahaaha :p
di kamar rumah sakit pri kasih  *rumah sakit mahal tuh hihi*
dan pulang dari rumah sakit, gue pergi ke rumah ortu gue hehe
di Tangerang Selatan nih bro hihi
dan sampe sekarang belom pindah-pindah wakakak *alhamdulillah deh*

now, untuk sesi PERTAMAA, this is my education:

pertama..                                                                                        
gue diajarin ortu gue, apa sih arti arti sederhana dari sebuah benda, atau something..
dan katanya siih.. linda kecil tuh, gampang buat diajarin, :D senengnya haha

kedua..
seperti anak-anak lain, gue disekolahkan di tk, dan namanya TK CRESENDO
linda kecil itu, imut imut banget dan pipinya chubby masya allah (",)

ketiga...
saat mulai anak-anak, gue disekolahin di SD*yaiyalah
di MADRASAH PEMBANGUNAN JAKARTA
hmm disana tuh a good school banget, ramah ramah lagi guru+temen-temennya
yaaa walopun sih linda kecil gak gitu nonjol disekolah itu
tp gue rasa sih pikiran gue cuman 1: "make the best for my parents"
dan kejadianlah, tiap semester nilai gue cukup bagus, bahkan sering rangking 1 hehe *bangga gitu~
akhirnya lulus dengan nilai memuaskan banget*bagi diri gue sendiri sih haha*

keempat...
gue remaja, seperti biasa... gue dimasukin ke SMP Negeri
itu adalah SMPN 177 JAKARTA
sebenernya siih banyak hal baik disini tapi gak tau kenapa sepertinya linda remaja tidak terlalu menikmati masa remajanya hihi
prestasi di SMP lebih menurun daripada di SD, hmm mungkin lagi masa-masa galau ya? hikikik
untung, gak sampe frustasi terus bunuh diri *lebai haha*

yapz baru segitu aja dulu education saya haha

sekian yaaa perkenalan kita, Terimakasih :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar