friendship

friendship
friendship never ending:D

Minggu, 03 Juni 2012

Start...

Asslm.
Sunday, 03 June, 2012
15.05

HAHAHA
ini semua berawal dari.......

Hari Selasa, 13 Maret 2012.

HAPPY BIRTHDAY MOMMY <3 
Pagi itu adalah saat yang menggembirakan dan mengharukan... disini Mamah tersaaayang sedang berulangtahun yang ke-50!!! <|:D
gue yg udah siap beli cupcake di adys segera bersiappp dan blarrr happy birthday to you~ happy birthday to youu~~ happy birthday happy birthday happy birthday mamaa :3
Mama terharu gitu :9 sambil niup lilin dan kufoto :))) hihi masih pake daster bernarsis ria bersama cupcake:D daaaaan she's got a special present, that's a watch:) a violet watch that's look so luxxx x_x :"D

Mama cantiik :)
 Dan mukamuka ngantuk ini terekam dalam kamera gue.....hihi Allah bless all of you my Parents:"))
my father and mother<3

gue kira.......ini adalah hari terbaik buat nyokap gue. tapi ternyata nggak.
gue sudah merasakan sesuatu yg aneh sedang terjadi, tp gue tahan......
hmm.. sabtu yg lalu, kuping gue rasanya ada sesuatunya. gak denger sebelah. bikin suara bindeng.
gue udah bilang nyokap,
mah....ini kuping kiri dede kenapa, kok berasa gak denger sebelah....
makin parah....makin banyak leak, dan bikin sakit kepala sebelah yang tak tertahankan! kalo lo berfikir gue lebay, ini emang kenyataannya, setiap gue sholat, sujud...., rasanya kaya ditusuk jarum :""""(( ini yg bikin gue nangis, berasanya tuh gak mau sholat, takut menghadapi sujud doang-_-gila kan emang ye

Nah, selasa ini emang klimaks banget sakitnya, tdnya nyokap bilang gausah masuk, soalnya kasian udah beler sm sakit kepala gt, tapi gue pikir "gue gak papa"....plis banget ini gapapa kok :"D

gue dtg amat pagi..sekolah sepi..dan gue memutuskan untuk tiduran di mesjid sndirian:"" sambil doa macem2 sm ALLAH..dan bel masuk..di sela-sela sakit itu,,, sial banget pas di jam pertama dan kedua, pelajaran kimia, dan ada ULANGAN!! gila, udah nyut-nyutan gini disuruh ulangan. alhasil pasrah aja akan hasilnya.. :o

jam ketiga bhs inggris dan gue udah gak kuat lagi nahan sakit... drpd gue gak konsen belajar, mending gue pulang :/ ufff gue tahan air mata......pedih banget. mana buat izin pulang minta ttd gurunya susah banget lg nyari bu Agus..akhirnya gue minta ttd bu sri, guru bahasa dan.. dia nanya; emang kamu kenapa? gue hampir gabisa jawab..mata gue cmn berkaca-kaca, cm bilang sa..saya sakit gangguan telinga, migrain, pusing, pilek, dan berharap budeh percaya......hehe

sebelum itu, gue duduk di dpn ruang guru.. anak-anak X-6 kayak Vashya, Putri, Fina, dan Sascha nyamperin... "Linda kenapa?" gue lgsg berkaca-kaca nangis gitu :"" sedih banget pas itu. mereka malah iba, trs blg "yahh linda kenapaa?jangan nangis..." huff

Dan gue bersyukur banget ada si doi ♥ Amalia Azhari Jannah, yang sedia membantu gue kemana mana ngurus ini itu :" makasih Azza :D

Pas kebawah, pada blg "lin mau kemana lu?cabut yak?ikut dong" -_-JIAAH haha trs pd blg "lo balik lin? cepet sembuh yaaa"

pas di pos satpam ditanyain, plg sama siapa...gue blg aja sendiri..-_-hehe
akhirnya gue naik angkot smp simpang dandan ketemu iod :O segeralah gue pulang ditemani sang pujaan hati. gak sengaja sih, abis dia ada acara gitu makanya pulang cepet. Nay♥.

Dirumah, gue laper, beli bubur, makan bareng nay, sampe dimarahin Aa, gara2 "ngobrol mulu, katanya sakit!" hahahaha tp emang gaboong deh, disitu gue seneng-_-modus ye wkwk. iya abis dia balik, gue minum obat decolgen aja..dan tidur. huff.

NEXT...

3 komentar: