friendship

friendship
friendship never ending:D

Sabtu, 02 Juni 2012

start before something happen...

HAAAI
assalamualaikum.
04-07-2012
03:03

hai, setelah lama vacum di dunia perbloggan karena ga sempet nulis>_< hahahaha
eh tapi you must know beibb dunia SMA yg gue jalanin sekarang inih bukannya banyak enaknya, malah.........banyak nyiksanya :"""( pengen nangis deh........

iya, cukstaw aja..... disamping materi makin banyak dan peer numpuk udah kea gunung-_-*yah pe-er* makan dah tuh pr-_-, disini seorang little and sweet girl kaya gue *eh muntah berjamaah yok-_-* kayaknya emg kebanyakan kegiatan.......hahaha (konteks disini adalah: Extraculicular dan nunggu angkot) wkwkwk
BAYANGKAAAN._.


gue pikir punya 2 ekskul mah selow2 aja ya._. ternyata ribetnya masyaalooh....
Paskib,,, suatu ekskul yg seru dan menggairahkan..... membuat hidupku unpredictable>_< kan yah, kalo latian pulangnya sore terus, *bisa sampe jam 17.30* dan jam segitu tankus udah kaya MAU TEMPOR!! mobil motornya kaga selo abis-_-kayaaknya lapangan di veteran musti dikecilin nih, biar belok2 kendaraannya enaaak~ yah semoga *_*. dan ditambah menghadapi bau ketek, kaki, aaah ya pokoe bau2an yg aneh2, bejubelnya 71, dan nungguin d18 yg kayaknya 1 taun sekali datengnya :( wk.-_-lebe.
dan alhasil gue smp rumah bisa smp jam 8an T_T!

seri buat nguatin tangan, POWERR!
untung gue gapernah foto diri gue sendiri yah pas abis plg sekolah._. pasti bakal aib benerr, hehe
udah kucel kumel dekil bau -_-dkk. tp emak gue hebat mau aja gue salimin tangannya, berati gue ga bau2 amat :D wkwk



oke back._. di jam segitu yg ada dipikiran gue......ah, gerah. mandi ah......laper mah, makan ya---mah, udah makan jd ngantuk, tidur yah....... THAT'S IT! wkwk mandi makan tidur. etapi kadang malah ritual mandinya lupa.....wkwk *masyaloh lin jorok bener lau-_-*canda deng-_- :D




ya.intinya pr menumpuk tiada waktu untuk dikerjakan.......hahahaha mampos tuh PR!!! hahaha
ngga deng, kalo gurunya killer ya aku tak berani, bela belain mata beler buat ngerjain pr yg 'mendidik' itu :)

> dan ini gak cuman terjadi di hari selasa-jumat yg emg latian paskib....... karenaaa paskib itu full of event! MANGGAAA eventnya, mangga juga badan remuknyaa.:"D tp jujur seneng karena disini kita fun abis! gatau ngapa._.walaupun pas awal2 masuk seperti ada perasaaan tertekan *peace saya jujur*
pas ada event......latiannya tiap hari :)) makasih bgt kAkA2 kuh :D we do our bestttt! :)

sebelom lomba narsis dulu sabi...

tapi alhamdulillah norehin prestasi juga kok :"D aku cenang ckaliiih walaupun sekali gue absen:"(
Dan bisa dibayangkan kan padetnya hari seorang linda kecil yg amit2 ini-_-wk.


Alhamdulillah :"") piala ke3 huff kerja keras bgtnic



Kedua._. ROHIIIS :) ---> tepatnya sih KEPUTRIAN :D
Ekskul yg manusiawi, listen a motivation and knowledge about Islamic more agaaaaain! and I'm loving it! hahaa *jd iklan Mcd-_-* iyaa sama Kak Aggy gitu Mentoring, melatih otak jiwa dan raga *asek*
tp ceriuuus, ini ekskul selow bgt, tp aku suka sedih......Sediiiiiiih bgt karena jadwalnya sama kaya paskib-_-yaitu Jumad, hafff jaadi ya harus pinter2 nyolong waktu, prioritas juga :"(
padahal pengen 22nya dapet *oke jatuhnya rakus ya*haaff pengennya tuh iman jalan, badan sehat._.gitcu kk! hmmm tapi serius anaknya gak kalah asik sm yg lain:") sering jalan2 juga apalagi kalo kondangan itu enak makan gratiz wkkwkw:p

anak-anak narsis keputrian :p
ehinimahhh enak pelantikan keputrian woles :*
SEBENERNYA BUKAN INI YG MAU DIBAHAS-_-tp yaudah deh wakakak lanjut ke halaman selanjutnya aja ya:^* loveyou somuch ;3


JANGAN NETHINK. ENJOY YOUR SENIOR HIGH SCHOOL, SO YOU CAN DO UR BEST:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar