friendship

friendship
friendship never ending:D

Rabu, 29 Juni 2011

Perhatikan bila anda calon 47 :D

ini dia nih chatting gue sama kak A, anak SMAN 47 Jakarta
seputar mos SMAN 47 JAKARTA
menurut gue sih mosnya, gak parah-parah amat, yaaa mos kaya pada umumnya. dan di chat ini gue banyak ngasih ide gila. semoga bisa jadi gambaran di masa mendatang ya, hehehe. don't be afraid!
gue: kaaa?
eh, assalamualaikum

Report · 9:49pm
dia: wa alaikumsalam deeee!
wesesese gimana nem lu de?

Report · 9:50pm
gue: hahaha alhamdulillah bae dah haha

Report · 9:51pm
dia: baek apaan?
47 dapet kan?

Report · 9:52pm
gue: haha gatau deh, kalo nem 36,55 masuk ga sih di 47?takut kelempaarrr-___-

Report · 9:53pm
dia: gue yakin sih masuk dee, optimis aja ya?
tar gue yg nge MOS in!
wakakakakak siap siap aje lu

Report · 9:53pm
gue: demi apa?wkwkwk
emang elu osis?idih~serem-_--

Report · 9:54pm
dia: bukan, gue pengurus ekskul gituu

Report · 9:55pm
gue: oooo
hebat lu(?) eaa asik deh

Report · 9:55pm
dia: aaaa

Report · 9:55pm
gue: hm mosnya kejam gasih di 47
?
misalnya suruh ngapain ka?

Report · 9:56pm
dia: wakakakakak gue aja hampir gilaaa

Report · 9:56pm
gue: dems apppp
?!

Report · 9:56pm
dia: iyaaaa, jadi kaya ada materi gitu kan

Report · 9:56pm
gue: trs?

Report · 9:56pm
dia: trus lo disuruh pake atribut yg NGGAK BANGET
jadi kaya topi dari karton trus pake rompi gitu
dari karton juga
dan lo harus jalan dari rel ke sekolah
bayangin malunya kaya apa
lo diliatin orang orang -_--_-

Report · 9:57pm
gue: WAKAKAK
MAMPOS

Report · 9:57pm
dia: sialan -_--_-
truuuus
Report · 9:58pm
gue: gua juga mampus ntar hahaha

Report · 9:58pm
dia: lu mesti sapa semua kaka kelas yg lu lewatin
kalo nggak kena semprot lu
ada sesi mental
jadi tar seksi keamanan datengin kelas satu2
trus sekelas itu bakal dibentak2
dimarahin
dihina
dikata2in

Report · 9:59pm
gue: lah.............kok parah

Report · 9:59pm
dia: semuanyaaa

Report · 9:59pm
gue: hahaha

Report · 9:59pm
dia: selama beberapa menit gituu
maksudnya buat ngelatih mental, niat ga sih nih anak masuk 47 gituuu

Report · 9:59pm
gue: eh tp masa gue ntar mau pake kerudung wakak, dibentaknya dikurangin yekan kali aja wkwkwkwk
AAAA udah biasa
paling ntar 47 banjir 5 menit
wkwkwk

Report · 10:00pm
dia: banjir? aaaah banyak yg nangis!

Report · 10:01pm
gue: wkwkk emang kalo nangis diapain sm kakak kakaknya?

Report · 10:01pm
dia: di diemin aja -_--_-
kejam banget
apa nggak dibilang
kenapa nangis? cengeng ya?
digituin deeeh
trus lo makan siang bawa sendiri
lauknya ditentuin sama panitia
daaaaaan semua harus abis
kalo ada SATU BUTIR NASI aja
lo disuruh push up 1 seri alias 10 kali

Report · 10:02pm
gue: haha itumah gampilllll
gua kan setiap hari bawa bekal dan itu habis
liat aja ntar

Report · 10:02pm
dia: sok luuu -_--_-

Report · 10:02pm
gue: wkwkwk :p:p
pizz kaakak :):)

Report · 10:03pm
dia: masalahnya gimana kalo ada temen lu yg ga abis? soalnya hukumannya bukan perorangan, tapi semuanya!
ada temen lu yg ga abis nih, mesti lu abisin
kalo ga, lu juga kena
gitu deh
satu salah semua salah -_--_-

Report · 10:03pm
gue: -_____- sial aja dong
wah keyen dah tuh
suruh kaga makan aja pas kemarennya
jd kan pasti dimakan sm tempatnya *saking lapernya
hahhaha

Report · 10:04pm
dia: bisa tuh, yaudah lu aja yak? :D:D
daan jangan mau kalo lo ditunjuk buat jadi ketua kelas!
soalnya nanti semua ketua kelas baru bakal dikumpulin di satu ruangan, dijejerin, trus dimarah2 in, dibentak, dimaki, direndahin
yg jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih parah dari yg dikelas itu

Report · 10:05pm
gue: AAA MAIGAT
trus?

Report · 10:05pm
dia: gue hampir gila garagara itu lin -_--_-
yaiyaaa, pokoknya serba salah, kalo pas ditanya, lo jawab, lo kena, dibilangnya lancang
kalo lo diem, lo dibilang
GAPUNYA MULUT YA
gitu deh maju kena mundur kena

Report · 10:06pm
gue: ya gampang.tinggal pake isyarat tangan/tubuh, gmn ka?
wakakakak
ide gue bagus kan?haha
ato siapin kertas., kalo mau jawab tinggal tulis
hehehehe

Report · 10:07pm
dia: yaaa lu gilaaa -_--_-
siap siap aja ya mental luuu
hahaha

Report · 10:14pm
gue: idih thankyou banget kaak haha
yg ngemosin kls 11 apa 12?

Report · 10:14pm
dia: sipsip
ada lagi yg mau ditanya?
gue jawab
apa aja
kaya "lo single ga ka?"
iya gue single
wkwkwk
Report · 10:15pm
gue: WKWKWK
pede kali lah kau kaaa
hahahaha
yg ngemos kls 2 apa 3 nya kakakakak

Report · 10:15pm
dia: kelas 2 sama kelas 3
jadi bagi2 tugas gitu lin
kelas 2 ini ini ini
kelas 3 itu itu itu

EAAA CUKUP GOKIL KAN, YAA BAGI YANG BERNIAT MASUK SITU, SIAPKAN MENTAL YAAA, BE STRONG FRIEND :D
thankyou:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar