friendship

friendship
friendship never ending:D

Sabtu, 28 Mei 2011

keong siluman!


assalamualaikum.
00:32, Jum 27-05-2011
Hari kamis,tepatnya jumat karna udah pagi~haha
jam segitu, di TRANS 7 ada acara masih dunia lain....

Terus lagi asik nonton tuh acara, tiba-tiba ada KEONG lumayan gede yang muncul di bawah meja, mau mendekat kearah gue. Karena kaget, gue deketin, maksudnya mau tau, itu beneran keong apa kaaaagaaa-_-
herannya, itu beneran keong! Warna cangkangnya merah, bercorak garis-garis gitu.
huaaah takut, mana gue nonton sendirian-_-haha

yaudah deh karna suasananya horror,gue lgsg ganti ke RCTI yg emang lg music gitu, uff selameet!
Masih penasaran, gue tusuk-tusuk tuh keong pake lidi.haha!!

setelah beberapa menit..sip.dia ke bawah meja makan, YESS dia jauh dr tempat gue.haha
setelah setengah jam, dia jalan-jalan yak, tau-tau dia udah ke depan TV, dan....mendekat ke kaki gue. 

Disaat gue lg tiduran dibantal gitu, gue otomatis bangun yak, eh dianya kaget, terus sembunyi.wakakak
tp hebatnya, dia gak takut pas gue foto.hahaaha
gak takut masa wkwk

nih dari deket
aneh...jangan-jangan itu keong siluman!! wkwkwk lin-lin, ada-ada aja sih lu :p

4 komentar: